Jumat, 12 September 2008

Bypass Windows MSI

Khusus untuk software Microsoft, menanamkan teknik proteksi ke dalam setiap software yang masuk ke dalam kategori Genuine Software ke dalam file .MSI. Sehingga kita tidak bisa menginstal software tersebut jika Windows yang kita punyai tidak original.

Microsoft menyertakan SDK (Source Development Kit) ke dalam paket WIndows 2003 Server, salah satunya paket program bernama Orca. Program ini mampu mengedit file-file installer dengan tipe .MSI yang dapat dilakukan dengan mudah.

Link untuk download Orca ada di: http://www.technipages.com/downloads/Orca.Msi

Persiapkan file .MSI milik microsoft yang tergolong ke dalam kategori genuine.
Contohnya:

Kedua link download di atas saya peroleh menggunakan Windows XP Home SP2 Original saya. So, waktu download dari situs Microsoft ga ada masalah.
Bagi yang Windows-nya tidak original tidak bisa download sebab harus memasukkan validation code. Ini validation code saya: 694L49LC.
Kalau pengen dapet link dari genuine software yang lain, hubungi saya aza nanti saya kasih tau download linknya. Oke? ;)
Oke, sekarang jalankan Orca dan buka file .MSI-nya. Misalnya LIPSETUP.MSI.
Lalu cari string WGA. Anda akan ketemu 2 string.

Pertama, klik line Binary pada kolom Tables, lalu klik string WGADLL pada kolom Name, terus tekan tombol DEL lalu klik OK.


Kedua, klik line CustomAction pada kolom Tables, lalu klik string WGADLL di CA34 pada kolom Source, terus tekan tombol DEL lalu klik OK.

Sampai sini sebenarnya proses bypass sudah selesai.
Setelah selesai, klik FILE -> SAVE AS lalu simpan dengan nama baru. Jangan langsung di-SAVE buat jaga-jaga. jalankan di Windows non-original.

3 komentar:

  1. bos kan sekarang katana udah ada
    Paket Antarmuka Bahasa jawa untuk Windows XP
    tu linknya dmn z bos?
    thxs

    BalasHapus
  2. oh z lupa kirim ndk emailq z?
    nie saya.aku15@yahoo.co.id



    thxs

    BalasHapus

nyuwun komentar... . .

za.IPAN's Blog © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute